5 Tips Memilih Showcase untuk Bisnis Makanan dan Minuman Dingin

Bisnis makanan dan minuman masih memberikan peluang kesuksesan yang sangat besar sampai kapan pun. Selama ada perut manusia yang lapar, maka Anda tidak boleh menyerah untuk memulai bisnis kuliner ini. Bagi pemula yang masih ragu memulai bisnis kuliner dengan modal besar, maka tidak ada salahnya mencoba usaha kuliner rumahan. Bila Anda punya toko kelontong di rumah, lengkapi potensi bisnis dengan menjual makanan atau minuman. Pastikan Anda menerapkan tips memilih showcase untuk bisnis makanan dan minuman dingin ini.

Read More

Hal Penting yang Harus Dipertimbangkan Saat Beli Showcase

Penataan makanan dan minuman dingin yang menarik di showcase bisa membuat pelanggan tertarik. Selain kemampuan Anda dalam menata makanan dan minuman ini, pastikan memperhatikan tips memilih showcase untuk bisnis makanan dan minuman berikut :

1. Brand showcase

Jangan melupakan brand showcase sebagai acuan utama dalam membeli lemari pendingin ini. Brand yang sudah terbukti berkualitas dengan pengalaman bertahun-tahun bisa menjadi pertimbanga pertama. Anda bisa mengecek branding perusahaan di media atau memperhatikan ulasan pengguna lain pada produk tertentu tersebut.

2. Perhatikan ukuran dan kapasitas penyimpanan

Ada showcase yang berukuran lebih besar untuk menampung lebih banyak makanan dan minuman dingin, tetapi ada pula ukuran yang lebih minimalis. Anda yang tengah mencari lemari pendingin usaha yang lebih kecil, boleh saja memilih ukuran lebih minimalis. Bila usaha kuliner Anda semakin besar, tidak ada salahnya memilih ukuran maksimum untuk menampung makanan dan minuman dingin lebih banyak.

3. Perhatikan kemampuan listrik di rumah

Jangan langsung beli showcase tanpa memperhatikan spesifikasi yang disematkan, ya! Ukuran dan kapasitas yang lebih besar memang lebih menguntungkan, tetapi pastikan Anda mengecek kemampuan daya listrik di rumah atau tempat usaha memadai.

4. Harga dan garansi

Jangan lupa untuk melakukan riset mengenai harga dan garansi produk showcase yang ingin Anda beli lebih dulu. Kisaran anggaran yang Anda miliki sangat berpengaruh dalam pemilihan produk lemari pendingin, misalnya harga termurah showcase 4 jutaan rupiah saja atau Anda bisa memilih showcase dengan kapasitas besar mulai 5-7 jutaan rupiah. Selain itu, tanyakan pada penjual terkait garansi resmi showcase agar Anda bisa melakukan klaim bila terjadi masalah kerusakan karena kesalahan pabrikan.

Pastikan juga Anda melakukan perawatan rutin pada showcase dengan rajin membersihkannya. Perawatan yang benar bisa membuat Anda menghemat anggaran untuk melakukan servis rutin pada lemari pendingin tersebut.

5. Fitur terbaru

Tidak hanya sekadar mampu menampung atau menyimpan minuman dingin saja, showcase yang berkualitas pasti dilengkapi fitur kekinian. Anda bisa mengecek teknologi terbaru yang tersemat pada produk showcase tersebut. Contohnya showcase dilengkapi fitur vertical LED, digital temperature, anti bacteria technology, dan lain-lain.

Daya listrik yang rendah juga bisa menjadi pertimbangan tersendiri agar pemakaian showcase tetap optimal dengan pengeluaran listrik bulanan yang murah. Untung dua kali untuk operasional usaha makanan dan minuman yang potensial, kenapa tidak?

Dari berbagai tips memilih showcase untuk bisnis makanan dan minuman dingin di rumah atau tempat usaha di atas, apakah Anda sudah punya pertimbangan mau pilih showcase terbaik? Pilih showcase dari brand yang sudah terbukti memberikan inovasi produk dengan teknologi kekinian, ya! Harga yang kompetitif sebanding dengan fitur showcase yang mendukung temperatur lemari pendingin tetap stabil, sah-sah saja. Yuk, segera beli produk showcase pilihan Anda hanya di agen resmi baik offline atau online sekarang juga!

 

Sumber

https://bp-guide.id/AX1RMKk5

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.