Prediksi Pertandingan Brasil vs Bolivia, Tim Samba Siap Berpeseta

  • Whatsapp
Foto: sport.com.bo

Brasil menjadi tuan rumah Bolivia di Arena Pernambuco dalam pertandingan pembukaan kampanye kualifikasi Piala Dunia, Pertandingan ini akan dimainkan pada Sabtu (10/10/2020) pukul 07:30 wib dan disiarkan secara live streaming Brazil vs Bolivia di Mola TV

Selecao dipandang sebagai favorit panas untuk memenangkan kualifikasi hari Sabtu, tetapi mereka tidak bisa berpuas diri. Bintang yang sedang naik daun Palmerias Gabriel Menino kemungkinan akan melakukan debutnya di Brasil melawan Bolivia, sementara kiper pilihan pertama Liverpool Alisson keluar dari pertengkaran karena cedera.

Read More

Dengan ketidakhadirannya, kiper Man City Ederson kemungkinan akan menjadi starter di depan gawang. Superstar PSG Neymar akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah. Bolivia sulit dikalahkan di kandang, tetapi mereka selalu berjuang dalam perjalanan di kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan.

David menghadapi Goliath di Recife, dan apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar. Dalam pertemuan terakhir mereka dalam pertandingan kompetitif, Brasil mengalahkan Bolivia 3-0.

Neymar adalah superstar sepak bola Brasil yang bermain untuk PSG sebagai pemain sayap. Pesepakbola yang cepat, yang juga mampu bermain sebagai penyerang tengah, terkenal dengan kreativitas, passing, dan penyelesaiannya.

Neymar lahir di Mogi das Cruzes pada tanggal 5 Februari 1992 dan memulai karir seniornya di Santos. Setelah mencetak 54 gol dalam 103 penampilan untuk tim Brasil itu, ia bergabung dengan Barcelona pada 2013.

Bintang Brasil itu menandatangani kontrak lima tahun dengan tim Catalan dan dia telah bermain untuk raksasa La Liga sejak itu. Neymar meraih trofi Liga Champions 2014/2015 bersama Barcelona dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesarnya. Perlu dicatat bahwa ia juga merebut trofi Piala Dunia Antarklub FIFA bersama Barca.

Berbicara tentang karir internasionalnya, bintang Barcelona ini melakukan debutnya di Brasil pada 10 Agustus 2010 melawan Amerika Serikat dan harus dicatat bahwa ia mencetak gol pada debutnya. Pada 2013 ia memenangkan Piala Konfederasi FIFA bersama tim nasional Brasil. Neymar lahir pada tanggal 5 Februari 1992.

Federasi Sepak Bola Bolivia telah didirikan pada tahun 1926 dan merupakan salah satu dari 10 anggota Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan. Dikelola oleh Julio C├ęsar Baldivieso, La Verde telah melewati masa-masa sulit sejak finis kedua di Copa America 1997.

Peserta Piala Dunia tiga kali terakhir kali tampil di panggung global pada tahun 1994 dan mereka tidak pernah melewati babak pertama di salah satu dari tiga turnamen, hanya mencetak satu gol di turnamen yang diadakan di AS. Bolivia mengambil bagian dalam 24 turnamen Copa America sejak debut mereka pada tahun 1926 dan hasil yang paling menonjol adalah gelar 1963 mereka.

Luis Hector Cristaldo dan Marco Sandy adalah dua pemain dengan caps terbanyak untuk Bolivia dengan 93 penampilan internasional mereka, sementara nama Joaquin Botero masih berdiri di puncak daftar pencetak gol dengan mantan pemain internasional Bolivia itu mencetak 20 gol selama waktunya bersama tim nasional.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *